Meme News - racists on 4chan


Tentang
Rasis di 4chan, juga dikenal sebagai "Niggerwalks", adalah serangkaian empat panel komik yang parodi perbedaan drastis antara bagaimana seorang fanatik khas berinteraksi dengan kaum minoritas di kehidupan nyata, dan komentar rasis yang merajalela di situs seperti 4chan. Sebagian besar kasus biasanya dimulai dengan percakapan singkat antara dua pejalan kaki dari etnis yang berbeda, dan berakhir dengan salah satu dari mereka posting pesan kebencian tentang pertemuan di 4chan. Variasi lainnya telah menyimpang dari subjek perlombaan untuk berbagai persaingan yang berbeda.

Asal
Yang pertama "niggerwalk" komik pertama kali terlihat di / baru / (berita) dewan pada bulan November 2010. Setelah penghentian / new / pada tanggal 18 Januari 2011, komik menghilang selama beberapa minggu sebelum kembali pada / b / (random) dewan pada bulan Februari.
Contoh asli dari seri menggambarkan jalan pertemuan antara pejalan kaki putih dan hitam di mana orang kulit hitam mengintimidasi pria kulit putih dengan mengejeknya, menginspirasi pria kulit putih untuk mengirim pesan di / b / tentang betapa ia membenci orang kulit hitam di balas dendam. Tujuan dari komik ini adalah untuk menggambarkan perbedaan antara tindakan dan kata-kata dari pengguna 4chan khas.



Menyebar
Sedangkan lingkup lelucon pada awalnya terbatas pada berbagai pertemuan antara kulit putih dan kulit hitam, dengan cepat melahirkan derivatif memberikan komentar tentang ketegangan antar-etnis atau antarbudaya lainnya. Beberapa ekspansi terkenal melibatkan pertemuan serupa antara Israel dan Palestina, Asia dan Afrika Amerika, Eropa dan Amerika, serta pria dan wanita. Di Gedung Forum Tubuh [3], komik yang diposting di thread menanggapi pertanyaan menanyakan apakah rasis di Internet bertindak dengan cara yang sama dalam kehidupan nyata. Komik juga mulai referensi persaingan yang tidak ada hubungannya dengan etnis termasuk berbagai fandoms, karakter fiksi dan bahkan hewan. Sebuah diarsipkan 4chan benang [1] dari 30 Desember 2010 dan lainnya [2] dari 31 Desember 2010, menunjukkan banyak contoh menggambarkan bagaimana komik diperluas dalam jangkauan.
Contoh Terkemuka

Notable Examples


     

   

Template kosong
Untuk komik, ada dua versi template dalam penggunaan umum: satu untuk Putih vs Hitam pertemuan asli, yang lain untuk pertemuan pengguna-disesuaikan.

 

Characters




Written by

0 komentar:

Boleh Berkomentar Disini Asal memenuhi syarat berikut :
1. Tidak Mengandung Sara
2. Tidak Berbau Pornografi
3. Tidak menggunakan kata kata kasar